Petugas kepolisian dari Polsek Denbar usai mengatur kemacetan Jumat 24 Mei 2024 karena mobil yang terlibat kecelakaan tunggal dibiarkan di jalan oleh pemiliknya. (Dok Humas Polresta Denpasar)

Respon Cepat Kanit Lantas Polsek Denbar Tangani Laka Lantas depan Pasar Sanglah

Denpasar – Kanit Lantas Kepolisian Sektor Denpasar Barat (Polsek Denbar) Iptu Ni Ketut Madriani menangani insiden kecelakaan (laka) lalu lintas yang terjadi di jalan Diponegoro Depan Pasar Sanglah Denpasar yang sempat menimbulkan kemacetan, Jumat (24/5/2024)pagi.

Kecelakaan tunggal tersebut akibatkan pengendara mobil minibus warna putih DK 1541 AE menabrak sebuah pohon dipinggir jalan pada Kamis (23/5/2024) malam dan setelah itu mobil tersebut ditinggalkan begitu saja oleh pemiliknya.

“Akibat kecelakaan itu pagi ini sempat terjadi kemacetan karena posisi kendaraan yang terlibat laka menutupi sebagian badan jalan karena ditinggal begitu saja oleh pemiliknya,” kata Kanit Lantas dalam keterangannya.

Kanit Lantas yang saat itu bertugas sebagai Perwira Pengendali Pengaman Jalur KTT WWF Beat XII Jalan Dukuh Sari, sedang berada dekat TKP segera menghubungi Unit Laka Lantas Polresta Denpasar untuk penanganan lebih lanjut, Iptu Madriani pun langsung memberikan bantuan pelayanan pengaturan arus lalin kepada pengguna jalan untuk menghindari kemacetan semakin.

Saat dikonfirmasi Kapolsek Denbar Komisaris Polisi I Gusti Agung Made Ari Herawan, S. IK., membenarkan tindakan yang dilakukan personilnya saat terjadi kemacetan yang diakibatkan laka tunggal di depan pasar Sanglah jalan Diponegoro Denpasar.

“Tindakan yang diambil Kanit Lantas dengan segera mengurai kemacetan adalah wujud komitmen kami untuk memberikan respon cepat mengatur arus lalu lintas supaya pengguna jalan tidak terhambat aktivitasnya di pagi hari”, ucapnya. **

Check Also

Baru Dibuka Timezone ICON BALI Siap Menjadi New Hang Out Place di Pulau Dewata

SANUR – Warga Bali khususnya di Denpasar kembali mendapat alternatif tempat hiburan dan hang out …