Gasak Barang -barang Villa Tempatnya Kerja, Putu Terancam Penjara 7 Tahun

Kabardenpasartv – Berawal laporan pemilik sebuah villa atau penginapan sewa, di kawasan wisata Uluwatu Kuta selatan kabupaten Badung Bali, yang melaporkan telah kehilangan barang- barang perlengkapan villanya kepada pihak Kepolisian Sektor Kuta Selatan kabupaten Badung Bali.

Pihak aparat Polsek Kuta selatan kemudian menindak lanjutin dengan langsung ke tempat kejadian perkara (TKP). Salah satu petunjuk yang didapatkan petugas dalam pengungkapan kasus ini adalah dari pengamatan alat pemantau kamera CCTV di lokasi sekitar TKP.

Diketahu ada mobil berwarna merah yang berada di TKP pada malam kejadian. Kecurigaan itu didalami petugas dan akhirnya berhasil meringkus, terduga pelaku yakni I Putu Hargadi (33), yang tidak lain adalah karyawan villa itu sendiri.

Kapolsek Kuta Selatan Kompol Tri Joko Widiyanto saat konferensi pers di kantornya, Kamis 28 maret 2024, mengatakan pencurian dilakukan Putu sendirian pada malam hari. Putu merupakan karyawan villa sehingga dengan mudah mengambil barang yang diantaranya adalah 15 tabung LPG dan barang elektronik bosnya.

“Tersangka dikenakan Pasal 363 KUHP dengan ancaman hukuman tujuh tahun penjara”, kata Kapolsek yang baru tiga bulan bertugas di Mapolsek Kuta Selatan tersebut.***

Check Also

Jalin Sinergitas, Polda Bali Adakan Pertemuan dengan Biro Hukum dan Ham Provinsi Bali

DENPASAR – Direktorat Intelijen dan Keamanan (Ditintelkam) Polda Bali mengadakan pertemuan dengan Kepala Bagian Bantuan …