Relawan Bergerak 1912 Bali Deklarasikan Dukungan, Siap Menangkan Prabowo-Gibran Satu Putaran

Kabardenpasar –Relawan Bergerak 1912 Bali atau Brigade Prabowo-Gibran Rakabuming Raka mendeklarasikan dukungan pada pasangan calon prsiden dan calon wakil presiden (capres-cawapres) nomor urut 2 di Denpasar, Minggu (17/12/2023).

Sebelum deklarasi, relawan mengikuti dialog kebangsaan bersama Politisi Muda, Ni Made Sri Yogi Lestari dan Tokoh Milenial Bali, Rachmatulloh. Para relawan pun terpantau antusias saat mengikuti dialog yang bertajuk “Bersama Indonesia Maju Menuju Indonesia Emas 2045”.

Koordinator Bergerak 1912 Provinsi Bali, Alwan Hilmy menyampaikan deklarasi tersebut menjadi penanda kesiapan relawan dalam memenangkan Prabowo-Gibran menjadi presiden dan wakil presiden pada Pemilu 2024 mendatang.

“Deklarasi ini bentuk keseriusan bersama bahwa kami siap untuk berjuang total menang satu putaran untuk Bapak Prabowo dan Mas Gibran Rakabuming Raka,” ungkapnya.

Menurut penjelasannya, Relawan Bergerak 1912 Provinsi Bali menjadi salah satu wadah bagi Angkatan Muda Muhammadiyah. Ia menyebut angkatan muda yang menjadi bagian dari relawan memiliki semangat yang sama untuk mengawal pasangan Prabowo-Gibran.

Selain itu, Alwan Hilmy juga menyinggung strategi relawan untuk terjun ke masyarakat. Salah satunya untuk lebih gencar lagi dalam meneruskan gagasan pasangan nomor urut 2.

Relawan yang banyak didominasi anak muda tersebut akan lebih menekankan pendekatan dan gaya komunikasi kekinian. Terutama dalam mengkonsolidasikan suara pemilih pemula yang jumlahnya cukup signifikan.

“Potensi anak muda sangat besar, dan Mas Gibran hari ini sebagai cawapres menjadi representasi pemimpin muda yang harus dimenangkan,” beber Alwan yang juga merupakan Aktivis Muda Muhammadiyah.

Selanjutnya, Relawan Bergerak 1912 Provinsi Bali akan memantapkan gerakan hingga akar rumput untuk memenangkan Prabowo-Gibran satu putaran dalam Pemilihan Presiden 2024.

Check Also

Baru Dibuka Timezone ICON BALI Siap Menjadi New Hang Out Place di Pulau Dewata

SANUR – Warga Bali khususnya di Denpasar kembali mendapat alternatif tempat hiburan dan hang out …