8.888 Kembang Api Seharga Rp1 Miliar Siap Diledakan Dilangit GWK Cultural Park Sambut Tahun Baru 2024

Kabardenpasartv  – Tempat perayaan pergantian tahun paling meriah dan favorit para wisatawan di Bali adalah, GWK Cultural Park Jimbaran.

Salah satu daya tarik utamanya adalah pesta kembang api yang spektakuler tiap tahun dan panggung hiburan yang bertabur bintang.

Tahun ini rangkaian perayaan pergantian tahun baru 2023 menuju 2024 akan digelar selama tiga hari berturut-turut, mulai 29-31 Desember 2023. Pihak GWK menggandeng Emperor Production.

Direktur Operasional GWK Cultural Park, Stefanus Yonathan Astayasa, mengatakan pada malam pergantian tahun nanti akan disediakan sebanyak 8.888 Kembang api atau shoots firework dengan harga mencapai Rp1 Miliar. Angka 8 disini dipilih karena dipercaya angka keberuntungan, angka yang tidak ada putusnya.

“Nanti kita ada 8.888 shoots fireworks, dengan durasi sekitar 5 menit. Kita ingin tetap menjadi terbesar di Bali,” urai Stefanus, saat media gathering Selasa, 12 Desember 2023 di Jendela Bali The Panoramic Resto.

Media gathering dihadiri puluhan wartawan yang ikut tos, minum bersama para jajaran manajemen GWK Cultural Park. Perayaan pergantian tahun baru 2023 menuju 2024 kali ini bertema GWK Bali Countdown 2024 Sound of Soulz.

Stefanus menambahkan, 50 persen tiket sudah terjual dari total 20.000 target kunjungan selama event.

“Hingga akhir pekan kemarin, tiket sudah terjual sebanyak 10 ribu. Kita sediakan tiket 20 ribu. Kami optimis itu akan terjual habis seperti tahun sebelumnya,” kata Stefanus optimis.

CEO Emperor Production, Erwan Tobing mengatakan tema Sound of Soulz ini, merupakan suara jiwa kaum generasi Z dan milenial.

Hadirkan lima unsur atau elemen dalam satu event. Dimulai dengan DJ festival, musik festival, dance show, magical night market dan pertunjukan kembang api spektakuler terbesar di Pulau Bali.

“Tanggal 29 ada DJ festival dari siang sudah kita hadirkan, lalu ada foam party, malamnya ada ladies night. Tanggal 30 kita akan ada penampilan band GIGI lalu 31 nya Dewa 19, Isyana Sarasvati, Jegeg Bulan dan masih banyak lagi,” kata Erwan.

Erwan mengatakan bahwa, tiket event GWK Bali Countdown 2024, Sound of Soulz, itu semua sudah include untuk tiket masuk ke kawasan GWK sepuasnya. Yang tak kalah menarik adalah dari tiket yang dibeli, GWK dan Emperor Production akan memberikan doorprize bagi pengunjung.

Di mana setiap tiket yang dibeli pengunjung akan diundi untuk berbagai hadiah mulai dari smartphone, voucher hotel, dua unit hadiah sepeda motor Kawasaki W175 dan hadiah utama mobil Honda Brio. “Informasi terkait tiket ini banyak dipertanyakan calon penonton karena dipikirnya harus beli tiket lagi. ***

Check Also

Jalin Sinergitas, Polda Bali Adakan Pertemuan dengan Biro Hukum dan Ham Provinsi Bali

DENPASAR – Direktorat Intelijen dan Keamanan (Ditintelkam) Polda Bali mengadakan pertemuan dengan Kepala Bagian Bantuan …