Perkuat Layanan, The Palace Jeweler Buka Gerai Baru di Trans Studio Mall Bali

KABARDENPASARTV, 18 November 2022 — The Palace Jeweler, yang merupakan sebuah brand perhiasan berjuluk “National Jeweler”, baru saja meresmikan gerai barunya yang berlokasi di Trans Studio Mall Bali. Ini merupakan gerai kedua The Palace Jeweler di Bali setelah gerai pertamanya hadir di Level 21 Mall Denpasar. Peresmian gerai baru ini dilakukan pada 18 November 2022.
The Palace Jeweler adalah merek perhiasan yang menjadi bagian dari Central Mega Kencana (CMK). CMK sendiri merupakan perusahaan ritel perhiasan terbesar di Asia Tenggara. Hadir sejak tahun 1970-an, CMK konsisten menghadirkan koleksi perhiasan berkualitas melalui merek-merek perhiasan yang berada di bawah naungannya, yakni MONDIAL, Frank & co., dan The Palace Jeweler.
Jelita Setifa selaku General Manager The Palace Jeweler mengatakan, “Kehadiran gerai baru di Bali ini merupakan upaya The Palace Jeweler untuk lebih dekat dengan para pelanggan, sekaligus memperkuat layanan. Diharapkan, gerai baru ini akan semakin memudahkan masyarakat Bali dan sekitarnya dalam mendapatkan perhiasan berlian dan emas berkualitas sesuai kebutuhan dan keinginan mereka.”
One-stop jewelry shopping destination
Pembukaan gerai baru ini sekaligus membuktikan komitmen The Palace Jeweler untuk menghadirkan ragam koleksi perhiasan yang mudah diakses oleh masyarakat Indonesia. Sama seperti gerai-gerai sebelumnya, gerai baru di Trans Studio Mall Bali ini pun mengusung konsep megastore yang menjadi “one stop jewelry shopping destination”. Jadi, konsumen pun tidak perlu berpindah-pindah gerai untuk menemukan perhiasan yang sesuai dengan keinginan dan kebutuhannya.
Mulai dari perhiasan emas, perhiasan berlian, hingga batu permata, semuanya tersedia di The Palace Jeweler. Konsumen juga dapat menemukan ragam model perhiasan untuk berbagai kebutuhan, misalnya cincin nikah, cincin tunangan, hingga perhiasan untuk hadiah seperti liontin dan bracelet.
3T: Therlengkap, Therjangkau, dan Therjamin
Konsep megastore yang dihadirkan pada gerai baru Trans Studio Mall sebenarnya tidak jauh dari tagline utama The Palace Jeweler, yakni 3T atau “Therlengkap, Therjangkau, dan Therjamin”.
“Therlengkap” karena The Palace Jeweler menawarkan pengalaman belanja yang unik dengan menghadirkan ragam koleksi perhiasan terlengkap yang tersedia di satu gerai. The Palace Jeweler menghadirkan perhiasan emas, perhiasan berlian dalam berbagai tingkat warna dan kejernihan, zircon, hingga batu mulia seperti sapphire, ruby, dan juga emerald. Kualitas material yang ditawarkan pun beragam, mulai dari standar internasional hingga yang paling ekonomis.
“Therjangkau” karena The Palace Jeweler menyediakan perhiasan dengan harga yang terjangkau. Salah satunya bisa ditemukan pada koleksi perhiasan berlian MOELA yang ditawarkan mulai dari harga Rp888 ribu saja. Hal ini memudahkan para konsumen yang ingin memiliki beragam koleksi perhiasan berkualitas namun dengan harga terjangkau.
“Therjamin” karena The Palace Jeweler memastikan bahwa seluruh perhiasan yang ditawarkan memiliki kualitas terbaik. Seluruh informasi mengenai ragam kualitas berlian maupun ketepatan kadar emas akan disampaikan secara terbuka dan transparan. The Palace Jeweler menggunakan emas dengan kadar yang tepat, 18 karat (mengandung emas sebanyak 75,5%), sesuai dengan standar internasional dan Sertifikasi SNI 13-3487-2005. Ini karena seluruh perhiasan dari The Palace Jeweler telah melalui prosedur quality control (QC) yang ketat sesuai standar CMK. Dengan begitu, para pelanggan pun bisa selalu memastikan kualitas perhiasan yang dibelinya.
Untuk memeriahkan momen pembukaan gerai baru di Trans Studio Mall Bali ini, The Palace Jeweler menghadirkan berbagai penawaran menarik bagi para pelanggan. Salah satunya adalah promo Gift with Purchase untuk pembelian perhiasan dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Informasi mengenai koleksi perhiasan terbaru dan event yang diselenggarakan The Palace Jeweler bisa diakses melalui akun Instagram The Palace Jeweler maupun website resmi www.thepalacejeweler.com.***

Check Also

Jalin Sinergitas, Polda Bali Adakan Pertemuan dengan Biro Hukum dan Ham Provinsi Bali

DENPASAR – Direktorat Intelijen dan Keamanan (Ditintelkam) Polda Bali mengadakan pertemuan dengan Kepala Bagian Bantuan …