Hotman Paris Ultah Tampil Beda, Undang Ratusan Anak Yatim dan Sumbang Satu Truk Sembako untuk Korban Banjir Bali

Kabardenpasar – Hotman Paris, pengacara papan atas yang biasa tampil hidup glamor bertabur bintang itu tiba -tiba tampil beda di hari ulang tahunnya ke 63 yang dirayakan di Tempat hiburan berkelas dunia miliknya “Atlas Beach Fest” di Canggu Kuta Bali, Kamis 20 Oktober 2022.

Perayaan ultahnya justru dirayakan bersama ratusan anak yatim dan kaum disabilitas juga penyintas kanker dari sejumlah yayasan di Bali.

Belakangan ini Hotman juga sering tampil dikegiatan sosial, sebut saja membuka layanan konsultasi hukum gratis yang dikenal dengan nama Hotman 911. Saat Bali dilanda bencana banjir dia menyumbang satu truk sembako untuk warga yang tertimpa musibah banjir di Kabupaten Jembrana.

Hotman dihadapan anak-anak yang mengerumuninya mengatakan untuk bisa sukses seperti dirinya harus kerja keras. “Gagal bangun lagi, gagal bangun lagi”, katanya memberi semangat.

Nyali harus bernyali karena itu salah satu kunci kesuksesan teriaknya ditengah terik panas pantai Brawa Canggu.

Di acara ultahnya tersebut para undangan mendapat Souvenir dan beberapa anak yang beruntung memenangkan game bisa bawa pulang sepeda.

“Kami bersyukur dan berterima kasih atas perhatian pihak Atlas Beach Fest dan kepedulian Pak Hotman Paris yang menyertakan anak-anak panti, disabilitas, serta penyintas kanker, dalam berbagi kebahagian,” ujar Maria, perwakilan dari kitaoneusasia (advokasi disabilitas).

Ditambahkannya, anak anak sangat senang bisa menikmati fasilitas dan berenang bersama teman-temannya dari panti asuhan. Perhatian yang diberikan Atlas dengan mengakomodir penerjemah bagi anak anak tunarungu sangat di apresiasi Maria.

“Atlas terbuka untuk umum tempat bergembira bersenang-senang siang malam, tidak ada pornografi”, ucapnya senyum simpul.

Hotman juga mengatakan bahwa pembangunan tempat hiburan Atlas Beach Fest ini telah menjadi penunjang pariwisata Bali dan membuka lapangan kerja. “Seribu lima ratus orang pekerja ditampung disini dan berpotensi bertambah karena akan diperluas lagi dengan tambahan restoran sekitar 60 restoran kedepan”, tutupnya.***

Check Also

Kanwil Kemenkumham Bali Gelar Rapat Evaluasi, Komitmen Raih Predikat WBBM

DENPASAR – Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Bali menggelar Rapat Evaluasi …