Datangi Pasantren, Kompol Teuku Ricki Serahkan Sembako

Malang, -Di samping melaksanakan kuliah kerja profesi tahap II di Polresta Malang Kota, Siswa peserta didik (Serdik) Sekolah Staf dan Pimpinan Menengah (Sespimmen) Polri angkatan 62, Kompol Teuku Ricki Fadlianshah melakukan bakti sosial.

Kegiatan sosial ini dilakukan ke Pasantren Nailulfalah Jalan LA Sucipto nomor 400, RT 2/ RW 3 Kelurahan Pandan Wangi, Kecamatan Belimbing, Kota Malang, Jawa Timur.

“Bakti sosial kami laksanakan di samping melaksanakan kuliah kerja profesi tahap II di Polresta Malang Kota,” ujarnya, Senin (1/8/2022).

Di sana, perwira yang sebelumnya lama berdinas di Polda Bali ini menyerahkan bantuan paket sembako serta uang tunai. Bantuan yang diserahkan, Rabu (27/7/2022) ini mendapat apresiasi dari pengurus yayasan.

Kompol Teuku Ricki menerangkan, aksi sosial ini merupakan salah satu kepedulian untuk berbagi terhadap sesama, terlebih di saat situasi ekonomi belum pulih.

“Semoga bantuan ini setidaknya dapat meringankan beban serta untuk mencukupi kebutuhan sehari-hari di yayasan,” tuturnya.(*)

Check Also

Peringati Hari Lingkungan Hidup, PLN Icon Plus Gelar Aksi Serentak “Green Employee Involvement” Bersama 2250 Peserta Menuju Masa Depan Berkelanjutan

LOMBOK – Dalam rangka memperingati Hari Lingkungan Hidup, PLN Icon Plus menggelar aksi serentak bertajuk …