NasDem Bali Serahkan Hewan Kurban Seekor Sapi Jumbo

Denpasar -Sebagai bentuk tolerasi, kepedulian, dan ucapan selamat kepada umat muslim yang merayakan Hari Raya Idul Adha, DPW Garda Wanita (Garnita) Malahayati NasDem Provinsi Bali berbagi penuh kasih menyerahkan bantuan hewan kurban kepada umat muslim Lingkungan Grand Kori, Denpasar Utara, Kota Denpasar, pada Sabtu (9/7/2022).

Bantuan hewan kurban berupa satu ekor sapi  berukuran jumbo ini diserahkan langsung Ketua DPW Garnita Malahayati NasDem Provinsi Bali Ida Ayu Ketut Candrawati didampingi Sekretaris DPW Garnita Malahayati NasDem Provinsi Bali Ni Komang Puspita Dewi, Bendahara DPW Garnita Malahayati NasDem Provinsi Bali Andi Rafika Wulan Mayasari dan sejumlah pengurus.

Ketua DPW Garnita Malahayati NasDem Provinsi Bali Ida Ayu Ketut Candrawati mengungkapkan bantuan sapi kurban yang diserahkan ini merupakan bantuan dari Ketua Umum Garda Wanita (Garnita) Malahayati Partai NasDem Indira Chunda Thita Syahrul dimana seluruh DPW Malahayati NasDem se-Indonesia masing-masing mendapatkan satu ekor sapi untuk dibagikan kepada umat muslim yang merayakan Hari Raya Idul Adha.

“Setelah sapi ini dicek kesehatannya, langsung kami serahkan bantuan sapi ini kepada warga muslim di Lingkungan Grand Kori, Denpasar Utara,” ujar Srikandi NasDem yang akrab disapa Dayu Candrawati ini.  

“Kami mengucapkan selamat Idul Adha untuk umat muslim. Dan kami berharap bantuan hewan kurban ini bermanfaat bagi warga muslim. Kami juga meminta doanya untuk kejayaan Partai NasDem ke depannya. Kita sama-sama mendoakan semoga kita di Bali dan Indonesia umumnya nyaman, tentram dan sehat selalu semuanya,” ungkap Dayu Candrawati yang juga Ketua Fraksi NasDem DPRD Tabanan ini.

Pembagian hewan kurban ini juga bentuk implementasi nyata dari spirit tagline perjuangan Garnita Malahayati NasDem yakni “Tangguh, Peduli, Penuh Kasih” dimana Garnita Malahayati NasDem terus menunjukkan kepedulian sosial di tengah-tengah masyarakat. Sebelumnya dalam rangka menyambut peringatan Hari Kartini 21 April 2022, DPW Garnita Malahayati NasDem Bali juga berbagi penuh kasih bersama Panti Asuhan Yayasan Gayatri Widya Mandala, Tabanan.

“Kami di Garnita tetap turun di tengah-tengah masyarakat membantu meringankan beban masyarakat. Sesuai tagline Garnita ‘Tangguh, Peduli, Penuh Kasih’, kami memberikan kasih sayang kepada sesama dengan penuh keikhlasan,” pungkas Anggota Komisi IV DPRD Tabanan asal Banjar Dinas Cau, Desa Tua, Kecamatan Marga, Tabanan ini. (*)

Check Also

Baru Dibuka Timezone ICON BALI Siap Menjadi New Hang Out Place di Pulau Dewata

SANUR – Warga Bali khususnya di Denpasar kembali mendapat alternatif tempat hiburan dan hang out …