Jelang Pengabenan Letda CPM Kadek Adi Suhardiyana Tanggal 21 April 2022

DENPASAR- Rumah duka almarhum Letda CPM I Kadek Adi Suhardiyana, di Desa Peguyangan, Denpasar Utara, Bali, masih terus didatangi warga, kerabat, teman yang ingin mengucapkan rasa belasungkawa secara langsung. “Almarhum Kadek cukup dikenal disini sekolahnya di SMA Negei 8 Denpasar. Dulu juga jadi lulusan terbaik waktu sekolah perwira (SEPA) PK TNI”, kata Anak Agung Ngurah Gede Widiada di rumah duka saat melayat hari Minggu (17/04).

Penglingsir Puri Peguyangan yang juga pernah menjadi ketua komite SMA Negei 8 Denpasar tersebut menambahkan keluarga besar almamater SMA Negei 8 Denpasar Bali tentu merasa kehilangan putra terbaiknya.

Bersama I Kadek Eggy Segel, yang juga mantan ketua osis SMA Negei 8 Denpasar dan Kartika Juniawan, Agung Widiada datang untuk memberi semangat kepada keluarga yang ditinggalkan.  “Jelang pengabenan yang rencananya dilakukan tanggal 21 April 2022 di Kuburan Agung Desa Peguyangan, kami atas nama keluarga besar SMA Negei 8 Denpasar datang untuk nendoakan semoga semua lancar berjalan dengan baik”, urai Anak Agung Ngurah Gede Widiada, atau akrab dipanggilan Gung widiada tersebut.

Seperti diketahui almarhum Letda CPM I Kadek Adi Suhardiyana meninggal dunia di Merauke, Papua, Selasa (12/4/2022). Waktu itu kendaraan yang ditumpangi almarhum kecelakaan tunggal bersamaan dengan kedatangan KSAD Jenderal TNI Dudung Abdurachman di Marauke Papua. (Abi)

Check Also

Jalin Sinergitas, Polda Bali Adakan Pertemuan dengan Biro Hukum dan Ham Provinsi Bali

DENPASAR – Direktorat Intelijen dan Keamanan (Ditintelkam) Polda Bali mengadakan pertemuan dengan Kepala Bagian Bantuan …