Bersama Membangun Bali Jadi Semangat Rakorwil DPW NasDem Bali

Badung -Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) NasDem Bali menggelar Rakorwil pada Senin (13/12/2021). Bertempat di Hotel Kartika Plaza, Kuta acara ini dihadiri oleh Dewan Pertimbangan DPP partai NasDem, pengurus kabupaten Kota serta perwakilan sejumlah partai politik di Bali.

Rencananya Rakorwil ini akan berlangsung selama dua hari. Dalam kesempatan ini anggota Dewan Pertimbangan Partai NasDem Lestari Moerdijat mengatakan Rakorwil sudah dimulai sejak tahun lalu di berbagai daerah. Tapi karena kendala covid ada yang ditunda, kemudian dilanjutkan setelah covid mereda.

“Rakorwil tidak semata-mata pikirkan Kemangan, paling penting bagaimana seluruh kader satukan langkah dan pahami betul makna garis partai. Karena Nasdem pendukung pemerintah. Apa yang jadi program Jokowi haris bisa dikawal,” kata Moerdijat.

Menurutnya pemenangan dan konsolidasi bagian tak terpisahkan dari kerja-kerja partai politik. Tapi sesuai instruksi ketua umum Surya Paloh, Kader NasDem harus tunduk pada etika politik.

Pada kesempatan yang sama ketua DPW NasDem Bali Julie Laiskodat mengatakan Sebelum Rakorwil, NasDem Bali telah merampungkan pembentukan pengurus tingkat kecamatan (DPC). Rencananya akan diikuti dengan pembentukan struktur pengurus sampai tingkat desa.

“Kecamatan sudah 100 persen. Rencananya sampai Maret tahun depan kita selesaikan sampai tingkat desa, dengan konsisten NasDem menggaungkan perubahan sampai ke pelosok-pelosok Bali,” ucap Julie.

Anggota DPR RI ini juga mengajak seluruh perwakilan partai untuk bersama-sama membangun Bali terutama di masa pandemi. Karena itu diperlukan kerjasama, bergandeng tangan untuk mendorong Bali keluar dari situasi di masa pandemi.

“Pandemi mengajarkan kita untuk bersama-sama bergandeng tangan, mari sama-sama kita tingkatkan sektor ekonomi yang ada supaya Bali bisa tersenyum kembali,” pungkas Julie Laiskodat. (Abi)

Check Also

Peringati Hari Lingkungan Hidup, PLN Icon Plus Gelar Aksi Serentak “Green Employee Involvement” Bersama 2250 Peserta Menuju Masa Depan Berkelanjutan

LOMBOK – Dalam rangka memperingati Hari Lingkungan Hidup, PLN Icon Plus menggelar aksi serentak bertajuk …