Restoran Kembali Bumbak, Kembali Buka Dengan Semangat Baru Pemilik Baru

Badung  -Setelah sempat tutup selama hampir dua tahun akibat pandemi, Kembali Bumbak akhirnya beroperasi kembali dengan semangat baru pada bulan Agustus 2021 lalu.

Pemilik terbaru Kembali Bumbak, Davina Dee, membuat beberapa inovasi untuk menigkatkan kualitas F&B dan juga pelayanan kepada pengunjung. Meskipun terdapat beberapa perubahan, namun konsep dan misi yang dibawa tetaplah sama, yakni dengan menyajikan hidangan fusion lokal dan internasional yang bisa dinikmati semua kalangan.

Terdapat berbagai macam hidangan utama yang bisa dinikmati saat sarapan
hingga makan malam. Semua itu dikemas dalam dua bagian, yaitu Kembali All Day Menu dan Kembali Evening Menu.

Selain itu, kami juga menyajikan beberapa menu lainnya, seperti All
Sides & Extras untuk yang ingin menambahkan makanan sampingan pada hidangan utama, Pancakes dengan American Style atau Hot Cakes, Kembali Shared untuk camilan, dan Something Sweet and Cookies untuk makanan penutup.

Terdapat juga beberapa hidangan anak-anak bagi pengunjung yang membawa buah hati mereka ke restoran kami.

Dari sisi minuman, kami juga menyajikan beberapa variasi yang menarik untuk dicoba,
seperti Jus Buah-buahan, Smoothies, Granita, Milkshake & Freakshake, Kombucha dan Jamu by Rawganic, Soft Drinks, berbagai jenis teh, dan tentu saja yang terfavorit, yakni Kopi. Untuk kopi, kami menggunakan biji kopi dari Expat Roasters yang sudah dijamin kualitasnya. Dengan
dibuat oleh barista yang kompeten dan berpengalaman. Kembali Bumbak selalu memberikan
hasil olahan kopi terbaik setiap harinya.

Selanjutnya, hal menarik lain adalah, konsep dari Kembali Bumbak sendiri, yakni casual
dining yang mengusung tema stylish namun tetap santai. Terdapat tiga rungan di restoran kami, yaitu indoor dengan AC, semi outdoor dan outdoor. Suasana yang tenang dan nyaman di
ruangan indoor, biasanya digunakan oleh para co-working atau digital nomad untuk bekerja dengan laptop mereka. Namun tidak jarang juga ruangan indoor ini digunakan sebagai tempat
meeting beberapa grup dari perusahaan tertentu. Untuk ruangan semi outdoor sendiri, sangatlah cocok untuk mereka yang ingin bersantai. Dengan dekorasi tanamanan hijau dan memiliki pemandangan sawah yang asri, raungan semi outdoor ini terkesan rindang dan menenangkan.

Sementara di outdoor, walaupun hanya terdapat tiga meja, namun lokasi ini merupakan lokasi terfavorit para pengunjung. Hal tersebut dikarenakan bentuk meja dan kursinya yang
melingkar, membuat tampilannya menjadi lebih unik, ditambah lagi dengan banyak tanaman hijau dan bunga hias disekelilingnya, menjadikan lokasi ini lokasi yang Instagramable.

Hal lain yang membuat Kembali Bumbak istimewa adalah kami merupakan restoran pet friendly, di mana pengunjung diperbolehkan membawa binatang peliharaannya selagi mereka dine-in.

Selain itu, terdapat juga beberapa board games dan card games yang bisa dimainkan di tempat bersama teman-teman atau keluarga.

Kembali Bumbak sendiri berlokasi di pertengahan antara Seminyak dan Canggu, tepatnya di Umalas, Jalan Bumbak Dauh, No. 41-45, Kerobokan, Kuta Utara, Kabupaten Badung Bali. (*)

Check Also

Komitmen Penegakan Hukum Keimigrasian, Kemenkumham Bali Deportasi 4 WN Rusia yang Overstay

Denpasar – Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Bali melalui Kantor Imigrasi Kelas I TPI …