Partai Berkarya Gelar Bimtek di Bali, Target Ada Wakil Tembus DPR RI

Badung – DPP Partai Berkarya kubu Muchdi Purwoprandjono alias Muchdi Pr, menggelar Bimbingan Teknis (Bimtek) di
The Laguna Luxury Hotel, kawasan ITDC Nusa Dua, Bali.

Muchdi Pr, Ketua Umum DPP Partai Berkarya hasil Munaslub membuka langsung Bimtek Senin malam (25/10) di Ballroom Hotel bintang lima tersebut. Muchdi Pr mengatakan ada 99 anggota DPRD dan 26 perwakilan pengurus wilayah se-Indonesia atau sekitar 140 peserta yang hadir dalam acara yang berlangsung selama dua hari milai 25-26 Oktober 2021 tersebut.

“Kita dalam penyelenggaraan ini menghadapi beberapa rintangan kecil tapi semua itu bisa diatasi sehingga pembukaan ini bisa berjalan lancar dan hidmat” kata Muchdi saat membuka resmi bimtek. Lebih lanjut dikatakan memilih Bali tempat menggelar bimtek karena ingin Bali segera kembali pulih perekonomian nya dan pariwisata kembali bangkit.

Di samping memberi bimbingan teknis kepada anggota legislatif dan kader, Bimtek juga sebagai ajang persiapan Partai Berkarya menghadapi Pemilu 2024. ” Pada pemilu 2024 kita bisa berjaya bisa menempatkan wakil kita duduk di anggota DPR RI di Jakarta. Target perolehan suara pada Pemilu Legislatif (Pileg) 2024 secara nasional di angka 5 persen bukan hal yang kecil tapi pengalaman pemilu sebelumnya di beberapa daerah kita bisa sepuluh persen walaupun baru muncul. Yang menjadi perhatian kita juga pemilih milenial pada pemilu mendatang cukup dominan itu yang harus digarap serius.” Tutup muchdi.(abi)

Check Also

Kanwil Kemenkumham Bali Gelar Rapat Evaluasi, Komitmen Raih Predikat WBBM

DENPASAR – Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Bali menggelar Rapat Evaluasi …