Agar Anak Umur 12 Tahun Bisa Masuk Mall, Mendag Akan Kaji SOP

Badung – Menteri Perdagangan Mendag), Muhammad Lutfi, mengatakan, kita akan hidup bersama Pandemi Covid-19 dengan cara responsibel dan dengan cara bertanggung jawab terutama dengan PeduliLindungi. Terkait bagaimana menumbuhkan kembali perekonomian Bali, ada bebarapa hal yang perlu diperbaiki. Salah satunya, bagaimana agar anak di bawah umur 12 tahun dapat masuk ke mall seperti sebelumnya.

“Ada memang yang akan diperbaiki ke depan agar anak di bawah 12 tahun dapat datang ke mall, tentu kedepan akan diperbaiki SOPnya. Selanjutnya bagaimana agar fasilitas-fasilitas di mall dapat dibuka kembali,” jelas Mendag Sabtu,(25/9) di Kuta,Badung.

Jika dilihat dari kesiapan Bali agar dapat kembali bergerak. Tentu dapat diusahakan agar perekonomian dapat berjalan kembali.

“Dalam hal ini kita berbicara secara bersama-sama dengan pemerintah daerah. Tentu dalam upaya memastikan agar Bali dapat bergerak kembali kedepanya,” ujarnya.

Check Also

Peringati Hari Lingkungan Hidup, PLN Icon Plus Gelar Aksi Serentak “Green Employee Involvement” Bersama 2250 Peserta Menuju Masa Depan Berkelanjutan

LOMBOK – Dalam rangka memperingati Hari Lingkungan Hidup, PLN Icon Plus menggelar aksi serentak bertajuk …